Nikahi Aku Dulu Masalah Harta dan Rumah Kita Cari Bersama-sama. yAnG sEtuJu sHaRe

Jangan dulu anda fikirkan terlalu dalam masalah hidup kita nanti, asalkan kamu mau berupaya mencari nafkah, akupun akan berupaya bersamamu. Janganlah kamu menunda-nuda melakukan hal baik hanya lantaran faktor. Terlebih kamu paham.kamu mengerti aku bukanlah gadis yang akan menuntut banyak darimu. 

Nikahilah aku Dulu, Malsalah Harta Kita Cari Sama-sama


Aku tidak akan menuntut untuk mengadakan pesta yang elegan untuk pernikahan kita, aku tidak akan meminta mas kawin yang mahal serta berlebihan. Aku tidak akan menyusahkanmu dengan berbagai keinginan yang semakin membuat kamu sangsi untuk melangkah ke gerbang pernikahan. 

Dengan Pernikahan Kamu Memang Serius Merajut Hubungan Denganku 

Ada banyak pasangan yang begitu gampang putus ditengah jalan. Bukan karena mereka tak sama-sama menyukai atau menyayangi satu sama lain, namun lebih karena tidak berani mengambil langkah ke gerbang yang lebih tinggi yakni pernikahan. Karena pernikahan tidak cuma terjalin pada 2 orang saja, tetapi satu keluarga dan sudah pasti beban baik mental, ekonomi ataupun fisik juga lebih meningkat. Sehingga saat seorang telah siap menyampaikan serta merajut jalinan pernikahan sudah pasti mereka telah berpikir 100 hingga 1000 kali. Karena pernikahan bukanlah permasalahan sepele yang tuntas cuma dengan mengatakan ijab kabul saja. Oleh karenanya bila kamu memang serius denganku dan merajut jalinan ini denganku, maka jemputlah aku menjadi istrimu.  

Apakah Kamu Tak Segan Memberi Dosa Maksiat Itu Bersamaku 

Meskipun kita berpacaran lewat cara yang baik, kamu juga tidak pernah menyentuhku secara langsung. Namun tetap saja waktu bersamamu ada keinginan yang aku rasakan dan kamu paham.kamu mengerti itu serta merasakannya juga. Aku cuma tidak mau kita berlama-lama melakukan suatu hal yang bisa mengundang syahwat serta dosa sebelum kita betul-betul halal untuk melakukannya. Dan pernikahan adalah satu langkah yang baik untuk menghalalkannya. Kita tidak perlu lagi menahan semua nafsu yang kita miliki bahkan juga menjadikannya pelebur dosa. 

Orang Tuaku Telah Sering Menanyakanmu 

Tidak cuma aku saja yang ketar-ketir menanti kapan kamu datang untuk melamarku. Tetapi orang tuaku juga sudah beberapa harap cemas menunggumu. Mereka bahkan juga bertanya kepadaku kapan tepatnya kamu datang bersama dengan orang tuamu dan menyampaikan akan melamarku. Kamu harusnya tahu kalau aku yaitu gadis yang di kuatirkan oleh orang tuaku. Terlebih permasalahan kelanjutan masa depanku setelah itu. Mereka tentu cemas serta tak segan untuk menjodohkanku dengan orang lain yang menurut mereka lebih baik, bila kamu tak segera menunjukkan keseriusanmu kepadaku. 

Jangan Khawatir Mengenai Apa yang Akan Terjadi Setelah itu, Karena Aku Pasti Berjuang Denganmu 

Bila yang kamu khawatirkan mengenai semua yang bakal kita lalui sesudah pernikahan kita, maka janganlah kamu khawatirkan itu. Ada aku di sini serta aku pasti membantumu sebisaku. Aku tidak akan berdiam diri serta cuma berpangku tangan dan sebagian marah melihat kamu berjuang serta bekerja sendirian. Aku tentu membantu dengan segala hal yang aku bisa, dengan ilmu yang aku miliki. Dikarenakan pernikahan bagiku tidak cuma menghalalkan satu hubungan namun juga berjuang untuk hidup. Terlebih kamu telah mengajarkan mengenai kesederhaan waktu kita masihlah pacaran dahulu. Kamu telah menunjukkan perjuangan apa saja yang perlu aku kerjakan untuk membantumu. 

Yakinlah Dengan Pernikahan Bukan Akan Memberi Beban Ekonomimu, Namun Malah Memperlancar Rejeki Kita 

Dalam agama telah diterangkan kalau pernikahan yang baik yaitu satu diantara cara untuk membuka rejeki kita, bahkan juga memperlancarnya. Jadi janganlah kamu berpikir dengan menikah, bebanmu akan jadi tambah dan kamu mesti mengurusi ini dan itu. Malah dengan menikah kamu semakin lebih semangat dalam bekerja, karena kamu sadar kamu telah miliki tanggung jawab sekarang. Bahkan juga kamu akan terlatih jadi betul-betul dewasa, terlebih bila dalam hubungan kita nanti akan ada buah hati kita berdua.