Video Heboh !! Baju Pamela Melorot Saat Manggung Diternate

Pedangdut Pamela Safitri bikin heboh netizen selesai insiden pakaiannya melorot waktu manggung di Ternate. Saat ini, personel Duo Serigala itu juga sampaikan permintaan maafnya. 
Baju Pamela Melorot Saat Manggung

Wanita seksi itu terlebih dulu sudah memperoleh teguran dari Pemerintah Kota setempat. Ia dinilai sudah kenakan pakaian yang sangat terbuka. 

Lewat video yang dikirimkannya ke mass media, Pamela mengakui tidak pernah ada unsur sengaja kenakan pakaian s3ksi dalam bernyanyi waktu itu. Tampak dalam video keinginan maaf itu, matanya berkaca-kaca mengungkapkan hal itu. 
Pamela Duo Srigala

" Saya Pamela Safitri disini saya ingin klarifikasi berkaitan ada kabar berita saya di media serta sosial media yang lain kalau tak ada sekalipun unsur kesengajaan berpenampilan seperti pada show itu, " katanya, Kamis (4/5/2017). 



Pamela sendiri mengakui cuma ingin menghibur masyarakat disana tidak ada niat terlalu berlebih. Tetapi bila nyatanya aksi panggung dinilai salah, ia siap untuk lebih sopan lagi yang akan datang. 

" Kita sebagai artis sifatnya menghibur serta menyanyi di acara itu. Ini bakal jadi pelajaran buat saya untuk lebih baik, lebih sopan lagi yang akan datang. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya pada masyarakat Ternate serta masyarakat Indonesia, " papar Pamela Safitri.

Sumber : https://hot.detik.com/celeb/3491713/heboh-bajunya-melorot-di-panggung-pamela-eks-duo-serigala-nangis-minta-maaf